Senin, 03 September 2012

Cara menyenangkan hati calon mertua

Menjalin hubungan cinta tidak hanya menyangkut antara Anda dengan si dia, tapi juga melibatkan orangtua di belakang pasangan yang selalu menilai Anda selama ini. Memenangkan hati calon mertua bukanlah hal yang mudah. Kesopanan, tingkah laku, atau kebiasaan menjadi faktor penting untuk menarik hati orangtua pasangan.

Anda tahu, jika sedang menjalani hubungan dengan seorang wanita, tentunya tingkah laku dan izin pada orangtuanya perlu menjadi perhatian. Apalagi jika Anda berniat untuk melangsungkan hubungan tersebut ke arah yang lebih serius. Menarik simpati orangtua menjadi modal penting bagi Anda untuk memuluskan langkah ke depan.

Untuk menuju langkah itu, 29secret memberikan beberapa saran agar Anda tidak melakukan kesalahan fatal saat bertemu calon mertua.

On time

Pertemuan pertama diawali dengan keterlambatan Anda sampai ke tempat pertemuan, itu akan memberikan kesan tidak baik di mata orangtua. Datanglah 15 menit lebih awal untuk pertemuan penting ini. Jangan mengacaukannya.

Jangan jadi tukang Public Display of Affection (PDA)
Anda dapat bermesraan dengan pasangan di mana saja, tapi tidak di hadapan orangtua pasangan. Kontrol diri Anda untuk melakukan PDA, meski sedang berada di rumah sang kekasih. Yang satu ini menunjukkan pencerminan diri Anda sendiri.

Jangan konsumsi minuman beralkohol

Oke, mungkin Anda tidak dapat menahan diri untuk tidak minum saat melihat minuman alkohol. Tetapi, cobalah untuk menjaga diri Anda agar tidak menghirup bau minuman tersebut. Karena dengan melihat, kecanduan Anda terhadap minuman beralkohol akan terlihat di hadapan orangtua kekasih. Itu akan menunjukkan pikiran negatif di otak mereka.
(sumber: viva forum)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...