Selasa, 16 April 2013

Gara-gara ponsel hilang, foto panas victoria justice tersebar di internet

Gara-gara ponsel hilang, foto panas victoria justice tersebar di internet
Nasib sial tengah melanda model seksi, Victoria Justice baru-baru ini. Sebab, sejumlah foto-foto seksi yang dimilikinya tersebar luas di dunia maya. Fotonya saat berbikini itu adalah dari ponsel miliknya yang hilang akhir pekan lalu.

"Ponselku telah dicuri dan seseorang telah membocorkan ini. Bukan maksudku untuk pamer keseksian," ujar Victoria seperti dilansir Aceshowbiz, Senin15 April 2013.

Kekesalan Victoria memuncak saat dirinya melihat hampir semua foto privasinya muncul secara bebas. Model 20 tahun ini mengaku akan mencari biang keladi yang membocorkan foto-foto panasnya itu.

"Aku tidak akan pernah memasang gambarku seperti itu. Aku tidak menganggap sepele masalah ini dan aku akan mengetahui yang mencuri barang pribadiku," ujarnya.

Victoria mulai berakting sejak berusia 10 tahun. Saat itu, dirina tampil di serial TV Nickelodeon seperti Zoey 101, True Jackson, VP, Troop, iCarly, dan Victorious.

Selain berakting, gadis berusia 20 tahun ini juga bergelut di dunia musik. Ia menyanyikan beberapa lagu untuk soundtrack film Spectacular! pada 2009. Victoria juga berencana mengeluarkan album solo tahun depan.

(sumber: viva.co.id)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...