Minggu, 30 Juni 2013

Usai putus dari sinclair Helen Flanagan pamer belahan dada yang terluka

Usai putus dari sinclair Helen Flanagan pamer belahan dada yang terluka
Wanita terseksi Inggris versi majalah FHM, Helen Flanagan, kembali menebar sensasi. Ia mengumbar foto luka di atas belahan dada pada akun instagram miliknya.

Dalam foto itu terlihat beberapa goresan tepat di atas belahan dada model 22 tahun tersebut. "Benar-benar malu dengan goresan di dadaku. Sangat gatal dan aku terlihat seperti digaruk-garuk kucing," tulis Flanagan di akun instagram miliknya. 

Beberapa jam sebelumnya, Flanagan sempat membuat tweet tentang kucingnya, Felix. "Sungguh menggemaskan. Ketika baru bangun Felix memintaku memeluknya." Ia juga menambahkan hastag '#madethemorningeasier', yang mengindikasikan Flanagan masih galau karena baru putus dari winger Manchester City, Scott Sinclair.

Flanagan pekan lalu putus dari Sinclair. Ia memutuskan meninggalkan Sinclair setelah mantan pemain Swansea City tersebut mengirim pesan singkat porno kepada presenter Donatella Panayiotou.

Perlahan tapi pasti, Flanagan berusaha melupakan Sinclair. Model lingerie itu juga berencana untuk mengubah tato bertuliskan "Scott" di paha kiri bagian dalam. Tato yang memiliki bentuk hati dan sayap itu dibuat Flanagan pada 2010.

source: viva bola

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...