Jumat, 05 Juli 2013

Pake korset selama 3 tahun, pinggang wanita ini jadi kecil

Pake korset selama 3 tahun, pinggang wanita ini jadi kecil

Seorang wanita asal Jerman bernama Michele Koebke, telah membentuk pinggangnya secara ekstrim. Ia mengenakan pakaian korset ketat setiap hari dan setiap malam selama tiga tahun lamanya, dan hanya dilepas saat ia mandi. Hal itu dilakukannya untuk memecahkan rekor baru sebagai wanita dengan pinggang terkecil di dunia.

Koebke dikenal sebagai penggemar gaya abad ke-19, dimana para wanita pada zaman itu banyak yang mengenakan korset ketat untuk mengecilkan pinggang mereka.

Pake korset selama 3 tahun, pinggang wanita ini jadi kecil
Wanita berusia 24 tahun ini mulai memakai korset ketat sejak 2009 silam. Hingga tahun 2012, Koebke berhasil mengecilkan pinggangnya dari 64 cm sampai 54 cm. Selain ingin mencatatkan dirinya dalam rekor Guinnes sebagai pemilik pinggang terkecil di dunia, ia juga berharap bisa mengalahkan wanita dengan pinggang terkecil, Cathie Jung, yang memiliki lingkar pinggang 34 cm.


Meskipun ia mengakui senang dengan ukuran pinggangnya yang kecil, namun ia bukannya tanpa resiko. Ia mengaku tidak mampu mengkonsumsi makanan dalam ukuran yang normal. Ia hanya bisa makan 10 makanan dengan ukuran kecil.

Memakai korset untuk jangka waktu yang lama juga telah melemahkan otot perut, sehingga Koebke memiliki masalah saat berdiri ketika dia tidak memakainya.

Menurut ahli penyakit dalam, Dr Rudiger Langer, mengatakan bahwa Koebke tidak mungkin bergerak tanpa memakai korset. “Dalam beberapa waktu ini ia tidak akan mungkin untuk bergerak tanpa korset,” ungkap Langer, seperti dilansir Odditycentral.co.uk.

Meskipun tidak semua orang suka melihat pinggang yang kecil, tapi Koebke memiliki ribuan pendukung di YouTube, dimana dia secara teratur memposting video dokumentasi transformasi tubuhnya. Dia bertekad untuk tetap memakai korset setidaknya sampai berukuran 38 cm.

sumber: forum.viva.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...