Rabu, 01 Agustus 2012

Mesin Canggih Penyusun Batu Bata


Membuat jalan dari batu bata yang rapi dan tahan lama tentunya membutuhkan ketelitian dan waktu yang mungkin agak lama. Karena alasan tersebut para ahli membuat sebuah alat yang bisa mengerjakan pemasangan batu bata untuk membuat jalan. Tiger Stone nama alat yang diciptakan para ahli untuk  memudahkan pembuatan jalan dari batu bata, mesin ini bisa menyusun batu bata dengan cepat dan dan hasilnya sangat rapih dibandingkan secara manual, Mesin ini dapat menyusun jalan bata dengan jarak hingga 400 meter.

Tiger Stone memiliki lebar maksimum sepanjang enam meter hal ini memungkinkan untuk membuat jalur sepeda yang ukurannya tidak terlalu lebar. Peletakan batu dalam mesin akan dilakukan secara manual dimana rak yang ergonomis yang berada di belakang menampung batu bata yang akan diatur dimana batu-batu melalui loader-mini yang ada di bawah mesin tersebut, Batu-bata tersebut secara otomatis akan terkait dengan jalur yang ada pada mesin tersebut.

Dengan menggunakan tenaga listrik, mesin ini dapat bekerja setidaknya mencapai jarak hingga 300 m persegi per hari, jikadibandingkan dengan cara konvensional yang hanya dapat mencapai jarang higga 75 m persegi.





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...