Kamis, 02 Agustus 2012

Misteri Kode-Kode di Lukisan Mona Lisa


Beberapa orang jenius dari Italia menemukan misteri yang ada di Lukisan Mona Lisa Karya Leonardo Da Vinci misteri Mona Lisa baru saja ditemukan bahkan lebih menarikm mereka mengatakan bahwa ada angka dan huruf kecil ke dalam mata lukisan itu, tetapi maknanya masih belum jelas.
Karya 500-tahun Renaissance telah lama membuat bingung para sejarawan dan seniman, dari senyum kecut Mona Lisa dengan identitas wanita dalam lukisan itu. Beberapa percaya ini adalah Da Vinci sendiri, dicat sebagai seorang perempuan.

Adapun Da Vinci, ia adalah penggemar teka-teki dan kode rahasia dan lukisannya membentuk dasar dari karya fiksi terlaris "The Da Vinci Code." Kode nyata di mata Mona Lisa mungkin tidak begitu jelas, tetapi mereka mistis, namun, tidak hanya untuk apa yang mereka dapat berarti, tetapi juga karena fakta bahwa Da Vinci telah mengecat simbol tersebut begitu kecil.

Huruf dan angka yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang.
Komite Nasional Italia untuk Warisan Budaya mengatakan simbol yang terdeteksi melalui gambar resolusi tinggi dari lukisan itu. "Untuk mata telanjang simbol tidak terlihat, tapi dengan kaca pembesar mereka jelas dapat dilihat," kata Presiden Komite Silvano Vinceti.

"Di mata kanan tampak huruf LV yang baik dapat berarti namanya Leonardo Da Vinci, sementara di mata kiri ada juga simbol, tetapi mereka tidak seperti yang didefinisikan," katanya. "Sangat sulit untuk melihat simbol-simbol itu dengan jelas. tampak huruf CE atau bisa juga B. dan Anda harus ingat gambar hampir 500 tahun sehingga tidak setajam dan sejelas ketika pertama kali dilukis, "ia menambahkan.

Pada lengkungan jembatan di latar belakang 72 nomor dapat dilihat atau bisa menjadi L dan nomor 2, katanya. Petunjuk untuk kode ditemukan dalam sebuah buku 50 tahun tentang lukisan yang ditemukan di sebuah toko antik. Ia menyebutkan sebuah kode dan simbol, kata Vinceti.

"Ini luar biasa bahwa tidak ada satu telah melihat simbol-simbol sebelumnya dan dari penyelidikan awal yang telah kami lakukan. kami yakin simbol-simbol itu tidak ada kesalahan dan sengaj ditempatkan disana oleh sang seniman," kata Vinceti.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...