Jumat, 10 Agustus 2012

Yong Hsueh, biarawan shaolin yang punya selangkangan kuat tak terluka saat ditendang


Masih ingat dengan rowan atkinson (mr. bean) dalam film jhony english reborn yang punya selangkangan kuat sehingga saat ditendang dia malah tertawa nah itu cuma di film di dunia nyata pun ada orang yang memiliki kekuatan seperti itu yaitu Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera.

Dia mengatakan kepada penonton: "selangkangan Baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."

Cross berkaki anggota laki-laki dari penonton menyaksikan kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang biarawan - yang hanya membungkuk dan tersenyum setelah setiap mendapat tendangan diantara selangkangan.

Biarawan itu mengatakan keterampilan ini hanya bisa dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak - dan ini melibatkan mendorong testis ke dalam tubuh di mana testis terlindungi dan tidak bisa terluka.
(sumber: forum vivanews)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...